Minggu, 07 Juni 2015

Triplets Love #2



Judul : Triplets Love #2
Leght : Chapter
Cast : Daehan, Minguk, Manse, Jang SoHyun (Chelsea Adela)
Genre : Romance

AUTHOR POV

SoHyun dan Manse saling bertatapan selama beberapa menit dan Daehan memecahkan keheningan itu "Selamat pagi Miss Jang, saya Song Daehan ketua kls ini" "Selamat pagi, tolong bantuannya ya Daehan" Daehan hanya membalas dgn senyuman.

MANSE POV

seorang cewek masuk kls gue, dan dia adalah cewek yg gue beliin baju "bukannya itu si Jang SoHyun?! ngapain dia kesini?!" pikir Manse "Selamat pagi, nama saya Jang SoHyun, guru Iggris dan wali kls kalian" ucap SoHyun di dpn kls "guru? dia? jang SoHyun guru kls gue?!" seru manse dlm hati.

AUTHOR POV

*kringgg kringgg saatnya istirahat dimulai"

SoHyun pergi ke wc dan dia mendengar murid2 cewek ngobrol "eh eh si manse ganteng bgt gilak, apalagi dia keren lg" ucap si cewek 1 /anggep aja mereka cewek 123\ "eggak lah, jelas2 daehan yg plg ganteng, pinter, dan misteriuss" jawab cewek 2 "misterius?? dia mah dingin, gk peduli sm org laen, mending minguk, udh lucu, chubby, dan menceriakan suasana" lanjut cewek 3 "lebih keren klo mereka bertiga maen basket, keren, tinggi, dan badannya basah /?" ucap cewek 2 "udh lah, kita nge stalk mereka aja" ajak cewek 1 dan mereka pergi. "terkenal bgt mereka, tp cewek2 itu belom pernah diminta manse buat di grepe2 hahahaha" *evil laugh*

MANSE POV

*duduk bertiga di kantin*

"eh, inget gk cewek yg pas itu gua ceritain?" tanya manse ke kembarannya "yg lo tumpahin minuman?" tanya minguk "iya iya, cewek itu jang SoHyun" jawab manse bersemangat "guru baru itu?" tanya daehan "iya" "gilak, lo mau megang dia kan pas itu? bakal kena masalah loe" seru daehan "mungkin iya, mungkin jg enggak" jawab manse ragu "udh lah lupain aja, fans lo kalo kedengeran bakal dibunuh tuh guru" seru minguk sambil melahap makan siangnya. sedangkan para fans mereka menatap mereka sambil melting.

JAM 3 SORE DI SEKOLAH

*murid2 udh plg dan tiggal guru dan beberapa murid termasuk triplets diskolah*

*di kelas*

"Daehan, tolong urutkan kertas ul ini" kata SoHyun sambil menyodorkan setumpuk kertas ke daehan "iya miss, kalo udh selesai saya taro di meja miss Jang" "btw, kembaranmu mana?" "lg pada main basket, miss" "oiya, kita cuma beda 6 thn, jd ngomongnya informal gpp" "iya, miss".

DAEHAN POV

"btw, kembaranmu mana?" tanya miss Jang "lg pada main basket sm ank2 lain, miss" "oiya, kita cuma beda 6 thn, jd ngomongnya informal gpp" "iya, miss". Miss Jang keluar kls dan aku ngomong sendiri, kebiasaan dr kecil "Miss Jang beda dr guru laen, jd nyaman kalo ngomong sm dia"

AUTHOR POV

Di kls, Daehan terus memikirkan Miss Jang dan mulai tertarik dgnnya.
Sedangkan di lapangan basket "Manse! stop! gue capek" seru Minguk "lemah lo, bakar dulu lemak pipi lo, baru istirahat" "cewek2 suka gue gara2 chubby gue!" "cewek2 lebih suka abs gue" kata manse sambil mengejek minguk "bodo amat, pokoknya gue mau istirahat" manse langsung tidur di tengah lapangan, dan manse mengikutinya "gilak lo, pantes aja perut lo kyk coklat batang" manse hanya membalas dgn tawanya. "btw, gmn nanti cerita lo sm guru baru?" "gtw jg sih, tp lo harus liat dia pas bajunya basah" "dasar pervert! ke daehan yuk!" ajak minguk "ngapain? gue bosen ke kls, kls itu bagaikan neraka /opini kita sama *toss*\" "udh lah, drpd dia sendirian di kls". mereka berdua jln ke kls.

pas di perjalan, mereka berpapasan dgn SoHyun. "Selamat sore ank2" sapa SoHyun. Minguk langsung kaget dan meninggalkan mereka berdua di lorong sekolah. "Sore Miss" balas Manse "Masih mau megang?" tanya SoHyun sambil tersenyum sinis "enggak Miss" jawab manse sambil kepalanya tertunduk "Kenapa?" tanya SoHyun lg "soalnya ini di sekolah" jawab manse sambil mengangkat kepalanya dan menatap mata SoHyun.
Tiba2 Daehan memanggil SoHyun dr klsnya "Miss, kertasnya udh selesai, mau ditaro di meja guru apa miss bawa?" SoHyun memalingkan tubuh dr manse dan mengambil kertas itu "makasih ya,  Daehan" "sama2, Miss".

DIRUMAH TRIPLET

*mereka bertiga mengobrol di sofa sambil bermain ps*

"Daehan, kok lo ngomongnya santai ke Miss Jang?" tanya manse "dia sendiri kok yg minta" jawab Daehan santai "tadi ngomongin apa?" tanya minguk "dia nanya masih mau megang apa enggak" "lo jawab apa?" tanya minguk lg "enggak lah, kan di sekolah" "jd kalo di luar sekolah lo masih mau megang?" tanya Daehan "masih gtw jg sih"

AUTHOR POV

 DI SEKOLAH

sudah satu minggi SoHyun mengajar di sekolah itu dan dia dan triplets belum berbicara secara pribadi

*kriing kriiingg saatnya istirahat dimulai*

SoHyun berjalan di taman dan dia melihat minguk duduk sendirian di bangku taman. SoHyun langsung duduk disampingnya "knp duduk sendiri?" "gpp kok" "biasanya km ceria, ada masalah? omongin aja" "kadang kalo kita selalu ceria, org nganggep hidup kita gk pernah susah dan ngeremehin org itu" " aku jg pernah diremehin" "kpn, Miss?" "pas kuliah, aku ank plg bego" minguk membalas dgn tawanya "terus?" tanya minguk "aku belajar terus, dan jd yg plg pinter" minguk bertepuk tangan dan tersenyum. Mereka saling bersenda gurau dan ketika mata mereka bertemu, keduanya terdiam "cewek ini seru juga, apa gue suka ya?" tanya minguk dalam hati. saat mereka bertatapan bel masuk kls berbunyi.

*kriingg kriiingg saatnya istirahat berakhir*

"aku ke ruang guru dulu ya" ucap SoHyun dan ia bergegas pergi. minguk hanya terdiam di tempat duduknya dan tersenyum2 sendiri.

DIKELAS JAM 3 SORE
/ceritanya ketua kls itu harus bantu guru tiap plg sekolah di kls\

"Daehan, tolong bantu ngasi nilai tugas ya" "iya, bu". mereka duduk bersebelahan di kls sambil menilai tugas dalam diam.
"Miss" "iya?" "aku boleh nganggep Miss noona ku kan?" boleh lah" "jadi mulai sekarang aku panggil Miss, SoHyun noona?" "iya, tp gk pas pelajaran" "oke, noona" jawab Daehan sambil tersenyum. "noona!" "apa?" "boleh kan cowok suka sama noona nya?" tanya Daehan, SoHyun terdiam selama beberapa detik dan menjawab "tentu saja, memangnya km suka sm siapa?" Daehan menatap SoHyun yg sedang menilai tuga dan menjawab "SoHyun noona" SoHyun terdiam dan menatap Daehan yg sedang menatapnya dgn serius "hahahaa, becanda mu lucu" balas SoHyun sambil berdiri ke arah papan tulis, Daehan langsung berdiri dan mendorong SoHyun ke dinding, mata mereka saling bertemu dan Daehan berkata "aku serius noona, aku udh memirkannya berkali2, aku suka noona" dan mereka saling bertatapan selama beberapa menit.

TO BE CONTINUED

enjoyy, readersss!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar